Selasa, 06 Desember 2016

taq pemformatan teks html

Assalamualaikum wr.wb

Halo sahabat blogger kembali lagi bersama saya admin compologi yang cakep ini semoga betah ya di blog kecil saya ini.   
        
Pernah liat tulisan miring di sebuah blog?atau tulisanya yang seperti dicoret?gmana keren kan gan?
Di artikel ini akan menjelas cara membuatnya gimana.

Simak isi artikel saya berikut ini! Di artikel sebelumnya saya menulis artikel tentang

Mungkin agan harus membaca artikel saya yang diatas
Agar mengerti tujuaan di artikel ini.
Langsung ke pokok artikel nya html pemformatan teks.




  html pemformatan teks adalah bahasa pemrograman yang Bertujuan untuk mengubah gaya huruf menjadi   tebal,miring,tercoret supaya memberi kesan yang indah,mewah,dan menarik.

Dan berikut ini beberapa taq pemformatan teks nya:

1. untuk mendefenisikan teks dibawah garis
Contoh: compologi

2. untuk mendefenisikan teks diatas garis
Contoh: wahyu

3. untuk mendefenisikan teks sisipan
Contoh: adha

4. untuk mendefenisikan teks dicoret
Contoh: dosa

5. untuk mendefenisikan teks ditandai
Contoh: pahala


  Diatas merupakan sebagian taq html sebagai bahan untuk belajar
Anda bisa berkreasi dengan taq diatas


  Karna tangan saya sudah tidak kuat lagi,bagi yang belum paham silahkan berkomentar dengan sopan
maka saya akhiri dengan

wassalamualaikum wr.wb









                                                                                                       

2 komentar


EmoticonEmoticon